Cekidot :
Untuk Membuat File PDF di MS Office 2007 kamu butuh plugin yang bernama SaveAsPDF.exe, Ukurannya kecil ko cuma 513kb >> Download
Software ini mampu membuat file PDF dari semua aplikasi Microsoft Office (Access, Excel, InfoPath, OneNote, PowerPoint, Publisher, Visio, dan Word).
Plugin MS Office 2007 ini mendukung:
- Windows Server 2003
- Windows Vista
- Windows XP Service Pack 2 (Keadatas)
- Windows 7.
- Install SaveAsPDF.exe
- Selesai instalasi, buka atau buat dokumen yang ingin dikonversi menjadi PDF
- Setelah membuat atau mengedit, simpan dengan opsi ‘Save As’,
- Pilih PDF, selesai dech.
Sekedar Info :
PDF (Portable Document Format) adalah format berkas yang dibuat oleh Adobe System pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.
Semoga membantu :)
0 Celoteh Camar:
Posting Komentar